Download Game Limbo Gratis Full Version

Download Game Limbo, Download Game Size Kecil Yang Seru, Download game strategy

Yossh, kali ini ane bakal bahas game Limbo plus ane bakal nyedain review sama link downloadnya.
Nih game tergolong size mini karena hanya sebesar 80mb tapi keseruannya bener" gak bisa dilewatkan.
Ok lah langsung aja simak nih yang di bawah


Download Game Limbo

Game besutan playdead ini merupakan game bergenre puzzle dan dikemas dalam nuansa yang sangat kelam dan mengandung unsur thriller.
grafis nya hanya nampak seperti bayangan saja.

Puzzle Game Limbo

Puzzle Game Limbo


Dalam game ini kalian akan berperan sebagai bocah lelaki yang gak jelas tujuannya (ane belum tamat :P) dan kalian bakal menghadapi banyak sekali rintangan. Untuk melewati rintangan-rintangan itu, biasanya kalian harus memecahkan suatu trik/puzzle yang ada dan gak jarang pula memerlukan kelincahan tangan (yang suka fapping lancar lancar aja :D).
Game ini juga ada fitur checkpointnya dan akan kesave otomatis.

Ane tantang agan semua buat namatin nih game tanpa liat walktrough ataupun ngecheat (kalau ada).
Tapi, bagi yang udah gak sanggup lagi mecahin trik dan puzzle di game ini, agan bisa liat walktroughnya di youtube
ane biasanya liat yang di mahalo video games.

Tips dari ane :
- Agan semua pasti bakal kalah, pokoknya jangan pernah menyerah meski agan udah mati berkali kali :D


ok deh berikut minimum spec nya (di officialnya tinggi-tinggi, ini pake spec PC ane lancar lancar aja)

Minimum Spec Limbo





Related Post

Previous
Prev Post »
Rekomendasi Untuk Anda × +

Silahkan bertanya jika masih ada yang kurang jelas :3
Kritik & saran akan sangat membantu perkembangan blog Pemoola :)
Aturan berkomentar :
1. Diperbolehkan mencantumkan link, asal relevan dengan isi post dan tidak SPAM
2. Jangan melibatkan unsur SARA
3. Jangan memancing terjadinya Pertikaian (pokoknya jangan >.<)
Dan aturan - aturan lain yang mestinya sudah disadari diri sendiri '3' b