Download Sony Vegas Pro 11 32bit 64bit Full + Jamu + Tutor Install

Download Vegas Pro 11 32 bit 64 bit Full Version, Download Software Edit Video Pemoola For PC


Vegas Pro 11 Full Jamu


Vegas Pro 11 Full + Jamu - Okeeyy.., jadi ini adalah post pertama di blog sederhana ini :D semoga bisa jadi pembuka yang bagus dan sekiranya agan viewer bisa betah berlama-lama disini '/\'
 Jadi langsung aja, berikut ini pembahasannya, cekidot !

Info :

Nama : Vegas Pro 11
Tanggal Rilis : 17 Oktober 2011
Developer : Sony Creative Software
Harga : $500 - $600
Size :  210 Mb

Apa yang Baru ?

1. Proses rendering video kini dibantu dengan sistem lebih mutakhir (lebih cepat)
2. Penambahan dan Modifikasi dalam Ragam Text yang tersedia supaya lebih mantap
3. Penambahan plug-in efek dan transisi baru
4. Pemutakhiran Mixing Console pada Audio
dan lain-lain, selengkapnya bisa lihat disini > Release Note Vegas Pro 11

Review (berdasarkan pengalaman sendiri) :

Sebelumnya, aku pernah pake nih software buat video editing (buat ngedit video AMV) dan menurutku sih udah cukup bagus lah (y) Cara mainnya mudah dimengerti untuk Pemoola, Plug-in efeknya cukup luas dan gampang settingnya. Apresiasi kepada yang buat '3'
Tapi, walaupun begitu semua efek itu masih terasa kurang luas dan kurang ajib (masih kalah dibandingkan software punya tetangga sebelah :v baca : After Effects)
Hanya saja, untuk para pemoola yang mau edit video secara mudah dengan hasil yang bagus, aku sarankan pake ini dulu... toh sekalian untuk belajar biar nanti gk kaget pake software dewa yang rumit settingannya :v

System Requirements :


  • Windows Vista 32-bit or 64-bit SP2, or Windows 7 32-bit or 64-bit
  • 2 GHz processor (multicore or multiprocessor CPU recommended for HD or stereoscopic 3D)
  • 500 MB hard-disk space for program installation
  • 2 GB RAM (4 GB recommended)
  • Supported NVIDIA or AMD/ATI GPU with 512 MB or more RAM
  • Windows-compatible sound card
  • Microsoft .NET Framework 3.5 SP1
  • Apple QuickTime 7.1.6 or later for reading and writing QuickTime files

For Your Info !

Vegas Pro 11 ini adalah versi terakhir dari Vegas Pro yang support untuk 32 bit
Vegas Pro 11 tidak support OS Mac
Vegas Pro 11 tidak support video format .mkv

Skrinsut :

SS Vegas Pro 11

Link Download Sony Vegas Pro 11 32 bit
 Link Download Sony Vegas Pro 11 64 bit
Jamu Full Version
Tolen Vegas Pro 11 (sayangnya hanya untuk 64bit)
SolidF


Cara Install :

1. Berdoa kepada Tuhan YME semoga diberi kelancaran dan jadi berkah (walau pake jamu)
2. Matikan koneksi internet dan juga AV (Anti Virus) yang sedang aktif
3. Jalankan Setup Vegas Pro 11nya, install aja seperti biasa
4. Kalau sudah selesai install, jangan launch program dulu (jangan dibuka dulu)
5. Jalankan "Jamunya" dengan run as administrator (klik kanan > run as administrator)
6. Ganti Product/Softwarenya ke  Vegas Pro 11 (sesuaikan bit vegas pro yang didownload)

Jamu full version vegas pro 

7. Klik sesuatu yang bacanya "Pets"
8. Pilih folder Vegas Pro 11 di Install Directory (Windows C > Program Files(x86) > Sony > Vegas Pro 11.0) lalu ok
(*buat yang OSnya 32 bit, letaknya bukan di Program Files(x86), tapi di yang biasa tanpa x86)

Cara minum jamu full version vegas pro 

9. Lalu, bakal ada popup lagi, pilih yang folder Shared Plug-Ins di Install Directory (Windows C > Program Files(x86) > Sony > Shared Plug-Ins) lalu ok
10. Lalu jalankan Program Vegas Pro 11nya
11. Masukkan serial number dari jamu ke kolom yang muncul
12. Pilih registration online (*kalau ada, pilih opsi registration later dan skip langkah sampai no.15)
13. Isi data terserah, yang penting lengkap
14. Lalu klik finish
15. Karena internet mati maka tidak akan konek, nah disini kalian retry aja terus sampe 5x setelah itu baru cancel
16. Masukkan activation code dari jamu ke kolom yang tersedia
17. Lalu finish

DONE Full !!


Cara install Vegas Pro 11 Full versi video :



Sementara itu dulu, klo kurang jelas komen aja (gak gigit kok :v)


Salam Pemoola '3'/

Tanda Tangan Pemoola 

Sumber :

lspega.blogspot.com
wikipedia.org
sonycreativesoftware.com
videomaker.com

 

Related Post

Previous
Prev Post »
Rekomendasi Untuk Anda × +

53 komentar

Tulis komentar
Unknown
AUTHOR
18 Agustus 2016 18.50.00 WIB delete

gan maksudnya jamunya dibikin run as administrator gimana?

Reply
avatar
L Spega
AUTHOR
18 Agustus 2016 21.57.00 WIB delete

Jalankan "Jamunya" dengan run as administrator (klik kanan > run as administrator)

perasaan aku bilangnya "jalankan" deh '3'?

Reply
avatar
Irfan farizz
AUTHOR
21 Agustus 2016 10.05.00 WIB delete

pas activation code invalid gan, gimana dong?

Reply
avatar
Sobat Pemoola
AUTHOR
21 Agustus 2016 12.30.00 WIB delete

pastikan inet sama AV mati
jamunya di run as administrator

klo emang udh gitu, kemungkinan :
1. software belum diganti / gk cocok
2. copas code gk lengkap
3. salah langkah patchnya

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
22 Agustus 2016 15.46.00 WIB delete

omm. pada saat ane mau patching tahap kedua muncul error "error while patching bla bla bla." itu kenapa ya om ? ane yg 32 bit om...

Reply
avatar
Sobat Pemoola
AUTHOR
23 Agustus 2016 20.25.00 WIB delete

jangan lupa matikan internet sama AV
lalu setelah itu jalankan jamunya sebagai administrator
(yah sekalian.... setup vegasnya di run as administrator juga :3)
panggil mas aja jgn om
aneh sini liatnya :v

Reply
avatar
29 Agustus 2016 20.23.00 WIB delete

jadi dari 4 yang diatas apa aja ya yang di download? 44nya kah? tau gimana? tq

Reply
avatar
Fall Jumper
AUTHOR
2 September 2016 10.16.00 WIB delete

sudah smua nih sekalinya pas mau msukan video sm picture or music gabisa gan gmna dong ini?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
7 September 2016 21.43.00 WIB delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
Daffa Ulhaq Adabi
AUTHOR
7 September 2016 21.44.00 WIB delete

Mau sharing aja. Saya pake windows 8 64bit. pas di patch folder Vegas Pro 11.0 ada di progam files dan shared pluginnya ada di progam files (x86). saya klik satu satu sesuai urutan ternyata bisa. Terimakasih gan, sangat bermanfaat :D

Reply
avatar
Lefea Cruzer
AUTHOR
11 September 2016 08.45.00 WIB delete

thanks ya kak! first try langsung bisa! nggak ngibul postinganya! lol

Reply
avatar
12 September 2016 20.39.00 WIB delete

bro Bisa minta Template Blog nya.. cukup menarik buat saya.!

Reply
avatar
16 September 2016 22.12.00 WIB delete

download quictime nya gmna gan, masukin buat edit video gabisa" gan

Reply
avatar
Dandy Me
AUTHOR
17 September 2016 19.48.00 WIB delete

OK, makasih gan. First Test langsung bisa, Pertamax dahhh buat agan !!

Reply
avatar
Sean Apiiep
AUTHOR
2 Oktober 2016 10.59.00 WIB delete

sekedar tambahan buat yang belum work...
1. koneksi inet + antivirus [off/disable]
2. install Vegas Pro [next aja seperti install software]
3. loncat ke Jamu [klik kanan run administrator]
4. Pilih Versi Vegas Pro agan, Patch ke directory install Vegas Pro, klik OK. Muncul Pop Up lagi -> kembali ke directory install, pilih Folder Shared "Plug-Ins" klik OK. [tunggu proses extrack hingga finish].
5. Klik Vegas Pro yang sudah di install "melalui dekstop" -> masukkan serial number yang ada di "JAMU" Install Online "isi terserah asal tidak ada yang kosong", kemudia Finish [saat muncul popup Retry & Cancel "Klik Retry 5x kemudian Cancel -> masukkan Serial Number Code yang ada di "JAMU".

#NOTE:
* Selama Patch "JAMU" jangan rubah" GENERATE... Agar nantinya tidak Invalid saat memasukkan Serial Code.
* Untuk yang tidak bisa drag File -> ke VegasPro [Coba klik Aplikasi VegasPro di Dekstop tanpa "Klik kanan Run Administrator" <-- TANPA
* Buat yang salah pengisian code serial / gak sengaja masukkan serial kemudian kepencet ganerate / invalid terus menerus saat memasukkan serial code di akhir proses -> Uninstall Program VegasPro dengan "Revo" atau sejenisnya, asal bisa menghapus sampai ke akarnya. Ulangi step install dari awal.

BTW : Ane work in Windws 10 Pro 32bit Thanks For Tutorial ^^

Reply
avatar
L Spega
AUTHOR
2 Oktober 2016 15.02.00 WIB delete

Download program Vegas Pronya (sesuaikan bit OS komputer mbaknya)
sama download juga jamunya, setelah itu minum jamu sesuai langkah '3'b
*SorrySlowRespT-T

*yang tolen itu buat yang suka download lewat tolen aja

Reply
avatar
L Spega
AUTHOR
2 Oktober 2016 15.04.00 WIB delete

Ntap Tap Tap Tapkhi XD

Reply
avatar
L Spega
AUTHOR
2 Oktober 2016 15.05.00 WIB delete

hhaaah?!! ngibul...?
itu orang Korea kah?

Reply
avatar
L Spega
AUTHOR
2 Oktober 2016 15.09.00 WIB delete

siip dah (y) semoga bermanfaat :D

Reply
avatar
L Spega
AUTHOR
2 Oktober 2016 15.17.00 WIB delete

Software pun akan tunduk di hadapan mbak XD
*PLAKK-_-

Reply
avatar
L Spega
AUTHOR
2 Oktober 2016 15.19.00 WIB delete

ini template dari KunciDunia.com
namanya SEOSimple v3

Reply
avatar
L Spega
AUTHOR
2 Oktober 2016 15.35.00 WIB delete

Video agan formatnya apa? MKV gk bisa lohhh...
Quicktime disni maksudnya adalah media player dan digunakan untuk video format .MOV agar tidak error saat diedit...
Kalau video agan bukan mkv dan gk bisa diedit... Sepertinya masalah agan ada di sistemnya... coba update .NET Framework sama Visual C++ agan (bisa disearch di blog ini gk perlu ke blog lain XD)

Reply
avatar
L Spega
AUTHOR
2 Oktober 2016 15.38.00 WIB delete

Mantap gan :O tambahannya lebih bagus dari penjelasan saya X'D
Niat amat ngasih penjelasannya >.<

Reply
avatar
Topiq Hdyt
AUTHOR
4 Oktober 2016 15.46.00 WIB delete

link jamunya kok gabisa ya, gmn ?

Reply
avatar
L Spega
AUTHOR
4 Oktober 2016 17.10.00 WIB delete

Masih bisa kok gan 'o'(y)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
8 Oktober 2016 22.09.00 WIB delete

link yg 23bit rusak ya om?

Reply
avatar
Sobat Pemoola
AUTHOR
10 Oktober 2016 11.24.00 WIB delete

Iya bang, yang 23 bit emang rusak :v
adanya yang 32 sama 64
kalo yang 32 bit, masih bisa SS >> http://prntscr.com/crxfwe

Reply
avatar
Mariana Manik
AUTHOR
29 Oktober 2016 20.24.00 WIB delete

udah ngikutin semua step nya tapi pas mau di run sony vegas nya kok malah error occured starting gitu ya?isinya "Failed to initialize script host." itu kenapa mas?

Reply
avatar
Sobat Pemoola
AUTHOR
30 Oktober 2016 20.37.00 WIB delete

well, setelah saya browsing, masalahnya ada pada .NET Framework di laptopmu
Vegas pro butuh .NET Framework 2.0 3.0 dan juga 3.5 (yang terbaru SP1)
Coba cek dulu versi NET Framework di laptopmu dgn NET Version Detector (cari aja di blog ini)
Jika memang ada yang belum terinstall dari ketiga net framework di atas, maka install dulu (download net framework lengkap all version di blog ini, cari aja)
Kalau masih ada masalah, bilang...

Sorry slowresp T/\T

Reply
avatar
Iyan Agil
AUTHOR
5 November 2016 09.10.00 WIB delete

link jamu nya mlenceng mlenceng gan, pake zippy,uptobox sama yg satunya itu apa lupa, ngga ada yg bisa. kalo emg bs caranya gmn ya ?

Reply
avatar
Iyan Agil
AUTHOR
5 November 2016 09.18.00 WIB delete

bisa ding, wkwk tgl oprek penginstalannya gan, Bismillah

Reply
avatar
Sobat Pemoola
AUTHOR
5 November 2016 17.40.00 WIB delete

sip (y) mantab jiwa gan :D

Reply
avatar
Fahri Squall
AUTHOR
12 November 2016 10.18.00 WIB delete

Thanks mas, web lain hoax caranya
(。’▽’。)♡

Reply
avatar
22 November 2016 11.27.00 WIB delete

Download jamunya GIMANA? :(

Reply
avatar
3 Desember 2016 00.27.00 WIB delete

Makasih gan ...langsung bsa kok..yg 32 bit ..lumayan juga ikutin prosedurnya..soalnya di atas fa d cantumin klo patch nya jgn kluar..soalnya sya amati kok beda juga kode2 nya klo keluar

Reply
avatar
5 Desember 2016 02.48.00 WIB delete

aaaah akhirnya bisa juga, ini teh full ga akan bayar lagi gitu gan ? maaf pemoola :3

Reply
avatar
11 Januari 2017 15.00.00 WIB delete

iya gan gimana? udah bisa belom? gimana? gimana?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
14 Maret 2017 20.31.00 WIB delete

mau nanya gan,maksud dari jamu itu apa yaa? :3

Reply
avatar
Hermawanz 25
AUTHOR
23 Maret 2017 08.26.00 WIB delete

Mantap bro... alhamdulillah sukses. Kamu OK!! Makasih banyak yah

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
25 April 2017 23.14.00 WIB delete

terimakasih bang, banyak rejeki dah luu :D

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
6 Mei 2017 11.25.00 WIB delete

well done bro installnya . lengkap dan presisi haha . arigato :)

Reply
avatar
gus dek
AUTHOR
9 Mei 2017 18.44.00 WIB delete

tolen vegas pro 11 itu apa om?

Reply
avatar
Alvea Wkwk
AUTHOR
7 Juni 2017 22.49.00 WIB delete

pas langkah patch kok gagal om "an error has occured while patching file" pdhal dah bner langkah nya

Reply
avatar
Roppai Kocak
AUTHOR
29 Juni 2017 13.48.00 WIB delete

Ini vegasnya bisa dipake buat 1Bulan lebih atau ngga?

Reply
avatar
Hendra Ibnu
AUTHOR
28 September 2017 18.31.00 WIB delete

tutorialnya bekerja dengan baik... dua hari utak-atik.. ketemu penjelasan agan ini,, akhirnya bisa juga.. makasih bnyak ya..

Reply
avatar
2 Desember 2017 09.26.00 WIB delete

emang bisa buat 32bit ya bang ? kan di softwarenya sendiri x64 .. maaf saya noob kalo soal ginian

Reply
avatar

Silahkan bertanya jika masih ada yang kurang jelas :3
Kritik & saran akan sangat membantu perkembangan blog Pemoola :)
Aturan berkomentar :
1. Diperbolehkan mencantumkan link, asal relevan dengan isi post dan tidak SPAM
2. Jangan melibatkan unsur SARA
3. Jangan memancing terjadinya Pertikaian (pokoknya jangan >.<)
Dan aturan - aturan lain yang mestinya sudah disadari diri sendiri '3' b