Download Adobe After Effects CS4 Portable Full Version + Serial Number

Download After Effect CS4 Portable 32/64 bit Free Full Version + Serial Number, Download AE CS4 Portable Full Free

Download AE CS4 Portable Full Serial

Adobe After Effects CS4 kini ada versi portablenya ! tidak perlu repot install dan ukurannya jauh lebih kecil daripada yang installer.

Ukuran lebih kecil pasti ada kelemahannya dong?
Yah, seperti itulah konsekuensinya. AE CS4 Portable ini tidak support plugin installan dari luar.
Jadi plugin yang tersedia ya cuma yang ada disitu doang (menurut ane ini yang paling kerasa perbedaannya)

Kalau soal kecepatan, versi portable jauh lebih lancar daripada versi installer (menurut pendapat banyak orang)

System Requirements :

1.5-GHz or faster processor*
Microsoft® Windows® XP with Service Pack 2 (Service Pack 3 recommended) or Windows Vista® Home Premium, Business, Ultimate, or Enterprise with Service Pack 1 (certified for 32-bit Windows XP and 32-bit and 64-bit Windows Vista)
2 GB of RAM
1.3 GB of available hard-disk space for installation, plus 2 GB of space for optional content; additional free space required during installation (cannot install on flash-based storage devices)
1280 x 900 display with OpenGL 2.0-compatible video card
DVD-ROM drive
QuickTime 7.4.5 software required to use QuickTime features

Link Download AE CS4 Portable Free Full + Serial Number (270mb) :


Cara Install :

! iNet sama AV matikan dulu !

1. Extract
2. Buka serial number di notepad
3. Jalankan file .exenya
4. Copy serial number
5. Kalau diminta ngisi data-data apa gitu, pilih opsi Registration Later aja
6. Done !

Related Post

Previous
Prev Post »
Rekomendasi Untuk Anda × +

7 komentar

Tulis komentar
bob
AUTHOR
14 Juni 2016 07.41.00 WIB delete

Jalan gan... perhatikan keterangan pada layar kanan.. semoga bisa sukses.. thanks untuk aplikasinya...

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
23 Juni 2016 12.25.00 WIB delete

Mas, kok gak bisa dibuka yah file .exe nya?

Reply
avatar
19 April 2017 06.43.00 WIB delete

ini cara downloadnya bagaimana?

Reply
avatar
M Bagus
AUTHOR
28 April 2017 20.57.00 WIB delete

- anda klik link download-nya, setelah itu anda akan di bawa ke situs ouo.io.
- checklist i'm not a robot, tunggu beberapa detik maka akan muncul tulisan "GET LINK".
klik tulisan tersebut
- setelah itu klik download

Reply
avatar
dito zoo
AUTHOR
2 Mei 2017 23.47.00 WIB delete

maaf nih pak tanya
ini beneran ukurannya cman segini ya
cz soalnya gw download di laen pasti up 1gb

Reply
avatar
Antika cell
AUTHOR
18 Mei 2017 14.43.00 WIB delete

aplikasi tai mas. ketika di extrak cuma isi " BACA INI "

Reply
avatar

Silahkan bertanya jika masih ada yang kurang jelas :3
Kritik & saran akan sangat membantu perkembangan blog Pemoola :)
Aturan berkomentar :
1. Diperbolehkan mencantumkan link, asal relevan dengan isi post dan tidak SPAM
2. Jangan melibatkan unsur SARA
3. Jangan memancing terjadinya Pertikaian (pokoknya jangan >.<)
Dan aturan - aturan lain yang mestinya sudah disadari diri sendiri '3' b