Download Film 9 Nine (2009) HD Subtitle Indonesia

Download Film Movie 9, Download Film 9 HD 720p Nine Sub Indo, Download 9 (2009) HD Film Subtitle Indo

Download Film Movie 9 2009 HD Sub Indo

Judul : 9
Rilis : 19 Agustus 2009
Durasi : 80 menit
Sutradara : Shane Acker
Genre : Fantasy, Sci-Fi, Drama, Animation

Sinopsis singkat :

Di masa depan, umat manusia di Bumi punah akibat perang dengan kaum mesin yang diciptakan seorang ilmuwan . Dalam kondisi planet yang hancur, sang ilmuwan berusaha menyelamatkan manusia dengan memindahkan spirit kemanusiaan ke dalam boneka - boneka kecil buatannya. Salah satu boneka yang dibuat terakhir dinamai 9 (dibaca Number Nine, Nomor Sembilan). Ia dibekali kunci untuk membangkitkan sebuah kekuatan yang dahsyat. #9 pun berkelana di reruntuhan kota dan bertemu dengan # 2 dan komunitas boneka hidup lainnya yang membawa spirit kemanusiaan yang sama. #9 pun memimpin teman - temannya menghadapi musuh terbesar mereka, yakni sebuah mesin yang bisa menciptakan mesin-mesin lain dan sangat memusuhi mereka. Mengalahkan mesin tersebut menjadi satu- satunya peluang untuk bertahan hidup dan melestarikan kemanusiaan.


Mampukah mereka menyelesaikan misi tersebut ? jelas mampu lah :v

Daripada penasaran langsung aja download filmnya :D + bonus trailernya nih :


Download Film 9 HD 720p Sub Indo

Download mHD


After our world ended, their mission Began :')

Link rusak lapor aja !! sub kalau kurang pas cari sendiri disini, disearch (ctrl+f) ketik indonesia > subscene

Related Post

Previous
Prev Post »
Rekomendasi Untuk Anda × +

3 komentar

Tulis komentar
4 April 2016 06.52.00 WIB delete

makasih gan, filmnya bagus.

Reply
avatar
L Spega
AUTHOR
6 April 2016 19.34.00 WIB delete

thx juga udah main kemari :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
12 Agustus 2016 08.06.00 WIB delete

alhamdulillah ktemu film yg gua cari" gatau judulnya cari" ketemu di sini

Reply
avatar

Silahkan bertanya jika masih ada yang kurang jelas :3
Kritik & saran akan sangat membantu perkembangan blog Pemoola :)
Aturan berkomentar :
1. Diperbolehkan mencantumkan link, asal relevan dengan isi post dan tidak SPAM
2. Jangan melibatkan unsur SARA
3. Jangan memancing terjadinya Pertikaian (pokoknya jangan >.<)
Dan aturan - aturan lain yang mestinya sudah disadari diri sendiri '3' b